RPP Tematik Kelas 1, 2 dan 3 Lengkap Format Word Doc

RPP Tematik Kelas 1, 2 dan 3 Lengkap Format Word Doc | Sudah beberapa postingan selalu membahas tentang UKG online 2015, hampir lupa bahwa tugas pokok guru adalah mengajar. Nah salah satu perangkat pembelajaran yang tidak boleh absen dari daftar administrasi guru adalah Rencana Pelaksanaan Pembalajaran atau yang dikenal dengan sebuatah RPP.

 Sudah beberapa postingan selalu membahas tentang UKG online  RPP Tematik Kelas 1, 2 dan 3 Lengkap Format Word Doc

download RPP tematik kelas 1,2 dan 3

Baca Juga : Administrasi Guru Kelas Super Lengkap

Pada tahun pelajaran 2015/2016 ini, sekolah dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan kurikulum yang digunakan. Ada yang menggunakan kurikulum 2013 ada juga yang masih menggunakan kurikulum 2006. Pada pembelajaran kelas 1 - 3 kurikulum 2006 juga menggunakan model tematik.

Bagi anda para guru kelas 1, 2 dan 3 yang belum memiliki RPP Tematik Kelas 1, 2 atau 3, anda sudah berada di halaman yang tepat. Karena di sini anda bisa mengambil RPP tematik kelas 1,2 dan 3 secara gratis alias cuma-cuma.

Tidak perlu berpanjang lebar, saya yakin anda juga tidak ingin saya berpanjang lebar karena inti yang anda cari adalah RPP tematik kelas 1,2  dan 3.

Baca Juga : RPP KTSP Berkarakter Kelas 5 Semua Mapel Semester 1 - 2


Oke silakan langsung aja RPP Tematik Kelas 1, 2 dan 3.

Ketiga RPP tersebut saya paket dengan menggunakan Winrar, jadi pastikan sebelum mengambil, dalam laptop anda harus terinstal winrar terlebih dahulu. Karena saya khawatir nanti setelah download anda bingung gak bisa buka dan marah-marah kepada saya. hehehe

Semua file RPP tematik kelas 1, 2 dan 3 dalam bentuk file DOC (word), jadi bisa anda edit sesuka hati anda. Saya share ini semata-mata untuk membantu para guru yang belum memiliki perangkat pembelajaran secara lengkap. Jadi, silakan manfaatkan untuk menunjang profesi anda. Selamat mengabdi untuk negara dan semangat terus dalam mencerdaskan anak bangsa.