Soal UAS PJOK Kelas 10 Semester 1 Dan Jawabannya

Assalamu'alaikum wr.wb, halo para pencari edukasi selamat berkunjung kembali di blog yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Soal UAS PJOK Kelas 10 Semester 1 yang berupa link dan bisa langsung anda download secara gratis.




Sumber Latihan Soal UAS PJOK Kelas X Semester 1 ini mengacu pada materi pelajaran yang terdapat dalam buku paket/perangkat pembelajaran dan dilengkapi dengan KI1, KI2, KI3, dan KI4 yang bertujuan menumbuhkan sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan dan keterampilan para peserta didik.

Contoh Soal UAS PJOK Kelas 10 Semester 1 yang saya bagikan ini bisa di edit kembali sesuai kebutuhan bapak/ibu guru sebagai contoh maupun bahan referensi dalam pembuatan soal-soal latihan untuk menambah wawasan dan pengetahuan peserta didik sekaligus untuk mengukur pencapaian peserta didik sebelum menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS)/Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester 1 Ganjil ini.




Jika anda membutuhkan file dari Soal PJOK Kelas 10 terutama bapak/ibu guru yang memegang pelajaran PJOK di jenjang SMA/MA silahkan anda bisa langsung download file berikut melalui tautan link yang tersemat dibawah ini.
  • Download Soal PAS PJOK Kelas X Semester 1
➽ Untuk yang belum tahu tata cara download file di  silahkan baca dulu sejenak  ( Disini ).
Demikian untuk pembahasan kali ini tentang Soal UAS PJOK Kelas 10 Semester 1 semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam media pembelajaran.