Soal UTS Matematika Kelas 1 SD Semester 2 K13 Beserta Kunci Jawaban

Assalamu'alaikum wr.wb, selamat berkunjung kembali sahabat  di blog yang sangat super sederhana ini. Pada kesempatan ini saya akan berbagi Soal UTS Matematika Kelas 1 SD Semester 2 K13 Beserta Kunci Jawaban yang bisa bapak/ibu guru download filenya tersebut dan dapat bapak/ibu guru gunakan sebagai contoh dalam referensi pembuatan evoluasi berupa latihan soal UTS/PTS mata pelajaran Matematika untuk jenjang SD/MI Kelas 1 Semester 2 ini.


 Pada kesempatan ini saya akan berbagi Soal UTS Matematika Kelas  Soal UTS Matematika Kelas 1 SD Semester 2 K13 Beserta Kunci Jawaban

Tujuan maupun manfaat dari Latihan Soal UTS Matematika Kelas 1 SD/MI Semester 2 berikut untuk mengasah keterampilan peserta didik dalam mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan materi pelajaran yang sudah bapak/ibu guru terangkan dalam pembelajaran di setengah semester 2 ini. Hasil dari Latihan Soal UTS/PTS Semester 2 tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi bapak/ibu guru dalam menilai siswa sejauh mana tercapainya KKM/KBM dalam memahami materi pelajaran yang telah bapak/ibu guru berikan. 

Baca Juga Gan !!!

Soal UTS/PTS Matematika Kelas 2 Semester 2 (proses)
Soal UTS/PTS Matematika Kelas 3 Semester 2 (proses)
Soal UTS/PTS Matematika Kelas 4 Semester 2 (proses)

Tidak hanya itu dengan adanya Soal Matematika Kelas 1 SD tersebut berharaap dapat menumbuhkan dan mengembangkan keterampilan berhitung (menggunakan blangan) dan mempersiapkan peserta didik agar dapat menggunakan ilmu Matematika dari pola pikir Matematika kedalam kehidupan sehari-hari dan dalam mempelajari berbagai macam ilmu pengetahuan lainnya. 

Sumber materi dari Soal UTS Matematika Kelas 1 Semester 2 dan Kunci Jawaban ini disusun menggunakan pendekatn tematik yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurtilas/Kurikulum 2013 serta pada buku paket tahun ajaran terbaru yang digunakan pada setiap satuan Sekolah Dasar (SD). 



Soal UTS Matematika K13 Kelas 1 SD Semester 2 yang saya bagilan ini berformat doc sehingga dengan mudah bisa di edit kembali sesuai kebutuhan bapak ibu guru sebagai bahan referensi maupun contoh dalam pembuatan soal-soal latihan untuk menambah pengetahuan peserta didik sekaligus untuk mengukur pencapaian peserta didik sebelum menghadapi Ujian Tengah Semester/Penilaian Tengah Semester terutama pada semester 2/genap ini.



Jika bapak/ibu guru SD//MI Kelas 1 membutuhkan contoh Soal UTS Matematika Semester 2 Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 seperti berikut silahkan anda bisa langsung download file nya melalui tautan yang telah saya sematkan dibawah ini.
  • Download Soal PTS Matematika Kelas 1 SD/MI Semester 2 .doc
  • Download Kunci Jawaban Soal PTS Matematika Kelas 1 SD/MI Semester 2 .doc

Demikianlah Soal UTS Matematika Kelas 1 SD Semester 2 K13 Beserta Kunci Jawaban yang telah saya bagikan, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam pembuatan media perangkat pembelajaran khususnya Latihan Soal UTS/PTS SD/MI. Saya harapkan ambilah file dengan bijak, dan tidak mengcopas seluruh artikel yang ada di  dan hargailah hasil berpikir oranglain, terimaksih sudah berkunjung.