Daftar Harga Pompa Air Merk Shimizu Lengkap Dengan Spesifikasinya

Salah satu brand atau merk pompa air ternama hingga saat ini yaitu Shimizu, kini telah tercatat sebagai merk pompa air yang paling laris dipasaran khususnya di pasar indonesia. Sebagai salah satu produk pompa air di indonesia, sepak terjang dari brand yang satu ini bisa dibilang cukup berhasil dalam menarik minat para konsumennya, sehingga untuk sekarang ini Shimizu lebih populer dan lebih unggul dari beberapa merk lainnya.

Dikenal sebagai merk pompa air yang pertama kali mendapat sertifikat Standard Nasional Indonesia (SNI), perusahaan shimizu sangatlah menarik karena hanya fokus pada satu produk yaitu pompa air saja dan tidak memiliki produk yang lain selain pompa air.

Karena hanya berfokus pada produk pompa airnya, maka tidak heran jika kini perusahaan Shimizu memiliki banyak macam type untuk produk pompa airnya. Sampai saat ini sudah ada lebih dari 15 macam model atau type unit pompa air merk shimizu yang telah beredar.

Dengan menggunakan moto yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat indonesia yakni sedotannya kuuuaaaat semburannya kuenceeeeng, Hehe ... yah kurang lebih seperti itulah. Shimizu cukup sukses akhir-akhir ini di dalam mendominasi pasar mulai dari tingkat bawah sampai ke konsumen tingkat atas karena harganya yang relatif terjangkau bagi konsumen.

Pada umumnya konsumen indonesia mengenal pompa air shimizu untuk sumur dangkal yang berkedalaman 4 meter sampai 10 meter dengan berbagai model dan type yang bervariasi harganya. Selain untuk sumur dangkal, shimizu juga menyediakan type pompa JET PUMP untuk keperluan sumur dengan kedalaman sekitar 30 - 50 meter dengan pemakaian daya listrik 250 watt hingga 500 watt.

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Sanyo Lengkap Dengan Spesifikasinya

Apabila anda berminat ingin membeli atau sedang ingin mencari informasi sebagai bahan perbandingan silahkan melihat daftar harga setiap model atau type serta spesifikasinya di bawah ini.

Daftar Harga Pompa Air Merk Shimizu Lengkap Dengan Spesifikasinya
Ini hanyalah sebagai informasi saja dan harga yang tertera tentunya bisa berubah-ubah kapan saja dan dimana saja tergantung waktu dan tempat. Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai informasi harga pompa air shimizu yang saya dapatkan dari beberapa sumber ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Panasonic/National Lengkap Dengan Spesifikasinya