300 Soal UAS/PAS Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013

300 Soal UAS/PAS Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013  admin publish untuk memudahkan siswa SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat dalam menghadapi pekan ujian akhir semester / Penilaian akhir semester satu. Ya, 300 soal Prakara dan KWU ini berisikan seluruh materi mata pelajaran prakarya mulai dari bab yang pertama soal tentang kerajinan dengan inspirasi budaya non benda, lalu ada soal-soal mid prakarya sampai bab terakhir yang berisikan soal tentang pengolahan makanan awetan dari bahan nabati.

Dengan 300 soal prakarya beserta jawaban dan juga lengkap dengan pembahasannya, diharapkan siswa mampu mendapatkan nilai diatas KKM. Tidak hanya bagi siswa, soal-soal prakarya yang admin telah publish bisa menjadi referensi guru dalam pembuatan soal ulangan harian, mid, semesteran ataupun dijadikan sebagai perbendaharan soal/bank soal.

Mulai dari mana?

1# Soal-soal sebelum UTS/PTS dan soal-soal PTS

Untuk memulainya, anda bisa membaca tulisan saya sebelumnya, yaitu dari materi soal sebelum PTS sampai soal UTS/PTS prakarya kelas x semester 1 beserta jawaban. Admin telah merangkum semuanya dalam satu tulisan, silahkan baca:

200 Soal UTS Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 K13 Beserta Jawaban

2# Soal-soal Sesudah PTS

Bila soal-soal sebelum UTS itu berjumlah 200 soal, maka untuk materi sesesuah UTS/PTS berjumlah 60 soal, silahkan baca:

a. Soal mengenai budaya tanaman pangan, seperti: konsep budidaya tanaman pangan dan budidaya tanaman pangan, silahkan baca:
- Contoh Soal PG Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 bagian ke-5 (soal nomor 41-50) sebanyak 10 soal
Contoh Soal PG Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Part-6 (soal nomor 51-60) sebanyak 10 soal

- Contoh Soal Essay Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Part-8 (soal nomor 121-130)
-  Contoh Soal Essay Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Part-9 (soal nomor 131-160)


b. Soal mengenai pengolahan makanan awetan dari bahan nabati, seperti: konsep pengolahan makanan awetan dari bahan nabati dan sistem produksi dan pemasaran pengolahan makanan awetan dari bahan nabati, silahkan baca:


3# Soal-soal UAS/PAS

Ada sekitar 40 soal penilaian akhir semester yang telah admin publish, silahkan baca mulai dari tulisan:


Demikianlah tulisan 300 soal UAS/PAS prakarya dan kewirausahaan kelas 10 semester satu dengan kurikulum kurtilas atau kurikulum 2013 edisi revisi semoga bermanfaaat.