Prediksi Soal USBN Bahasa Indonesia SMP 2019 dan Pembahasannya

Prediksi Soal USBN Bahasa Indonesia SMP 2019 dan Pembahasannya ini merupakan update terbaru .blogspot.com yang akan dibagikan dalam postingan kali ini. bagi siswa/i khususnya Kelas 9 sebagai calon peserta USBN tahun ini, adik-adik bisa gunakan Soal ini untuk bahan latihan dirumah yang sudah kami lengkapi dengan Kunci Jawabannya atau Pembahasannya.

Tak lupa juga bagi yang belum memiliki Kisi Kisi USBN Bahasa Indonesia SMP/MTS terbaru bisa anda dapatkan melalui link disini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya butuh kerja keras dari siswa/i baik dalam bentuk latihan-latihan ataupun dengan bimbel yang secara khusus membahas materi-materi untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional.

adik bisa gunakan Soal ini untuk bahan latihan dirumah yang sudah kami lengkapi dengan Kun Prediksi Soal USBN Bahasa Indonesia SMP 2019 dan Pembahasannya

Sebagaimana dalam POS USBN 2019, Bentuk Soal USBN Bahasa Indonesia SMP 2018/2019 ini meliputi soal pilihan ganda sebanyak 90 persen dan soal esai sebanyak 10 persen. Lebih spesifiknya lagi, Soal USBN Bahasa Indonesia SMP/MTS yang saya bagikan ini terdiri dari 30 Soal Pilihan Ganda dan 5 Soal Uraian. Yang mana soal latihan ini tersedia dalam dua kurikulum yakni Kurikulum 2013 dan KTSP dan sudah disesuaikan dengan Kisi Kisi terbaru. 

Untuk mendapatkan soal anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis tentunya.

Prediksi Soal USBN Bahasa Indonesia SMP 2019 dan Pembahasannya

Download Soal USBN Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya DISINI

Download Soal USBN Bahasa Indonesia KTSP dan Kunci Jawabannya DISINI


Baca Juga !!!