Daftar Harga Pompa Air Merk Sanyo Lengkap Dengan Spesifikasinya

Sebagai salah satu merk untuk produk pompa air, nama Sanyo telah melegenda hingga sampai-sampai banyak yang salah mengartikan apapun jenis dan merk pompa air yang ada kebanyakan orang lebih cenderung menyebutnya dengan sebutan Sanyo ketimbang sebutan pompa air.

Memang di indonesia sendiri, pompa air merk Sanyo sudah cukup lama adanya, saya juga tak tahu pasti kenapa banyak yang mengartikan Sanyo sebagai sebutan untuk setiap pompa air, padahal brand Sanyo sendiri bukan hanya memproduksi mesin pompa air saja, melainkan juga menyediakan peralatan elektronik lainnya seperti AC, mesin cuci, kulkas dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi yah mau bagaimana lagi semuanya sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang.

Sekilas Tentang Sanyo

Produk Sanyo diterbitkan sendiri oleh perusahaan yang sama namanya yakni SANYO Electrik Co.Ltd. Sanyo telah menemani kehidupan masyarakat sejak puluhan tahun lamanya dengan berbagai macam bentuk produk elektronik mulai dari pompa air, mesin cuci, AC, perkakas dapur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sanyo kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan brand produsen barang elektronik lain, dan untuk saat ini sekitar 50% saham perusahaan ini telah dimiliki oleh perusahaan Panasonic sehingga wajar apabila terdapat kemiripan pada produk pompa air Panasonic dengan produk pompa air Sanyo yang baru.

Untuk produk pompa airnya sendiri, Sanyo telah menyediakan berbagai macam model dan type untuk kebutuhan sumur dangkal maupun sumur dalam dengan harga yang cukup bervariasi menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Berdasarkan jenisnya, pompa air merk Sanyo terbagi 2 macam yaitu pompa sumur dangkal dan pompa sumur dalam (JET PUMP).

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Shimizu Lengkap Dengan Spesifikasinya

Di bawah ini adalah daftar harga setiap jenis atau type dari pompa air Sanyo lengkap dengan disertai spesifikasinya.

Daftar Harga Pompa Air Merk Sanyo Lengkap Dengan Spesifikasinya

Jenis Sumur Dangkal












Jenis Sumur Dalam (JET PUMP)


Harga yang tertera diatas hanyalah sebagai referensi bagi anda yang ingin membeli sebuah pompa air. Tentunya harga tersebut bisa berubah kapan saja dan dimana saja berdasarkan waktu dan tempat.

Baiklah cukup sekian dulu untuk artikel saya kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari info tentang harga pompa air merk Sanyo.