Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal UAS Kelas 4 SD Semester 1 K13 Revisi Terbaru

Assalamu'alaikum wr.wb, halo para pencari edukasi selamat berkunjung kembali di blog yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi soal Soal UAS Kelas 4 SD Semester 1 K13 Revisi Terbaru yang berupa link dan bisa langsung anda download secara gratis.

Download Juga


Sumber materi Soal UAS Kelas 4 SD Semester 1 Revisi Terbaru ini disusun menggunakan pendekatn tematik yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurtilas/Kurikulum 2013 serta pada buku paket tahun ajaran terbaru yang digunakan pada setiap satuan Sekolah Dasar (SD).

Latihan Soal UAS Kelas 4 SD Semester 1/Ganjil kurikulum 2013 yang saya bagikan ini bisa di edit kembali sesuai kebutuhan bapak ibu guru sebagai bahan referensi maupun contoh dalam pembuatan soal-soal latihan untuk menambah pengetahuan peserta didik sekaligus untuk mengukur pencapaian peserta didik sebelum menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS)/Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester 1.Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019.

Baca juga ;

Bagi anda bapak/ibu guru SD/MI yang lagi mencari atau sedang membutuhkan Soal UAS Kelas 4 SD Semester 1 K13 Revisi Terbaru silahkan anda bisa langsung saja download melalui link yang tersemat dibawah ini.

Latihan Soal UAS/PAS Kelas 4 K13 Semester 1
  • Download Soal UAS Kelas 4 SD/MI K13 Semester 1 Tema 1 Indahnya Kebersamaan
  • Download Soal UAS Kelas 4 SD/MI K13 Semester 1 Tema 2 Selalu Berhemat Energi
  • Download Soal UAS Kelas 4 SD/MI K13 Semester 1 Tema 3 Peduli Terhadap Mahluk Hidup
  • Download Soal UAS Kelas 4 SD/MI K13 Semester 1 Tema 4 Berbagai Pekerjaan
  • Download Soal UAS Kelas 4 SD/MI K13 Semester 1 Tema 5 Pahlawanku (proses)

➽ Untuk yang belum tahu tata cara download file di  silahkan baca dulu sejenak  ( Disini ).
Demikian untuk pembahasan kali ini tentang Soal UAS Kelas 4 SD Semester 1 K13 Revisi Terbaru semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam media pembelajaran.